TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polsek Pondok Aren Gencarkan Patroli Selama Bulan Puasa

Laporan: Idral Mahdi
Selasa, 26 Maret 2024 | 07:00 WIB
Petugas Polsek PONDOK Aren melakukan giat patrol, cegah tawuran remaja. Kegiatan itu semakin ditingkatkan selama Ramadhan.(dra)
Petugas Polsek PONDOK Aren melakukan giat patrol, cegah tawuran remaja. Kegiatan itu semakin ditingkatkan selama Ramadhan.(dra)

PONDOK AREN-Polsek Pondok Aren kian gencarkan patroli malam guna mencegah terjadinya tawuran antar kelompok ramaja pada bulan Ramdan ini. Seperti patroli yang dilakukan pada Senin (25/3) dini hari, dimna sejumlah wilayah di Pondok Aren disisir oleh petugas.

 Beberapa wilayah itu seperti di  Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Jalan  Boulevard Bintaro, Kelurahan Parigi, dan Jalan Jombang Raya, Kelurahan Parigi.

 Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, patroli itu difokuskan pada upaya pencegahan kejahatan seperti Curas Curanmor, Curat, dan tawuran di beberapa titik rawan di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

 “Dengan melakukan patroli ini, Polsek Pondok Aren berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, terutama selama bulan suci Ramadan. Upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen Polsek Pondok Aren dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya.

 Bambang juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dengan cara memberikan informasi atau laporan jika menemui kejadian atau perilaku yang mencurigakan.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, serta tidak ragu untuk menghubungi pihak kepolisian apabila membutuhkan bantuan atau mengalami situasi darurat. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, keamanan dan ketertiban di wilayah Pondok Aren dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo