TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Pondok Ranji Hadirkan Bazar Ramadan

Oleh: mg2
Rabu, 27 Maret 2024 | 07:20 WIB
Jelang berbuka puasa, warga mendatangi bazar.(mg2)
Jelang berbuka puasa, warga mendatangi bazar.(mg2)

CIPUTAT TIMUR-Warga Pondok Ranji,  Kecamatan Ciputat Timur meriahkan Ramadan dengan menggelar bazar. Bazar ini menjadi pusat kegiatan bagi penduduk setempat dan pengunjung dari luar kampung untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang buka puasa.

Bazar Ramadan di Pondok Ranji menghadirkan beragam pedagang. Mulai dari makanan tradisional khas Ramadan seperti kolang-kaling, ketupat, aneka gorengan, hingga makanan ringan dan minuman segar, semuanya tersedia lengkap di sini. Tak hanya itu, berbagi permainan anak-anak juga ada.

Azmi (30), salah seorang penjual es kelapa mengatakan, bazar ini membawa dampak positif baginya.

“Ya lumayan bang ada wadah yang bisa jadi satu numplek di satu tempat sehingga orang-orang sekitar sini kalau mau nyari jajanan di sini,” katanya.

Azmi menambahkan, bahwa kegiatan ini biasanya rutin setiap tahun. “Sejauh saya jualan sudah 4 tahunan bazar ini dilakukan,” tambahnya.

Sementara, Nadia (24), warga setempat  mengaku senang karena tak harus jalan jauh untuk mencari makan dan minuman untuk berbuka puasa.

“Ya senag sih ada tempat jajanan buka yang gak jauh dari rumah, apalagi bisa dikoordinasikan lagi biar lebih tertib, dan pastinya ramai,” katanya.

Nadia juga berharap semoga bazar ini bisa jadi lebih meriah di tahun depan. “Semoga tahun depan makin meriah lagi, dan siapa tahu nanti selain bulan Ramadan ada bazar lagi yang makin meriah,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo