TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tebarkan Kebaikan Ramadan, Pramuka UIN Jakarta Gelar Acara Santunan Yatim-Dhuafa

Laporan: Gema
Minggu, 31 Maret 2024 | 14:12 WIB
Dok. Pramuka UIN
Dok. Pramuka UIN

CIPUTAT - Pramuka UIN Jakarta, melalui program kerja “Berbagi Bersama Racana” selama 18-28 Maret 2024, menggelar salah satu kegiatan yakni santunan kepada anak yatim-dhuafa bersama dengan Yayasan Domyadhu Aria Putra cabang Ciputat.

Kegiatan ini memiliki tujuan yang sejalan dengan temanya yaitu “Gerakan Berkah Ramadhan Bersama Kebaikan”, dengan harapan dapat menjadi berkah untuk para donatur yang telah memberikan dukungannya sehingga bulan Ramadan ini dapat diisi dengan kebaikan.

“Dalam menunaikan kebaikan di bulan Ramadan ini, kami berharap rangkaian kegiatan Berbagi Bersama Racana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita serta semoga menjadi ladang kebaikan, keberkahan di bulan suci ini” ucap Ketua Dewan Pramuka UIN Jakarta Muhammad Sopi.

Santunan berupa bingkisan, sembako, dan juga sejumlah uang, diberikan kepada 15 anak yatim dan dhuafa. Pihak Pramuka UIN Jakarta juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari Yayasan Domyadhu Aria Putra, yang berharap pihaknya dapat terus menjalin silaturahmi dengan Pramuka UIN Jakarta.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo