TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pelaku Pembunuhan di Toko Baju Tangerang Berhasil Ditangkap

Laporan: Gema
Selasa, 02 April 2024 | 11:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Seorang perempuan berinisial DN, yang nekat membunuh RA dengan cara menusuknya di sebuah ruko toko baju yang berada di Jalan Borobudur, Kelapa Dua, Tangerang, akhirnya berhasil diamankan polisi.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil, mengatakan bahwa pelaku berhasil ditangkap usai aksinya melarikan diri viral di media sosial pada Senin (1/4) kemarin.

"Tim gabungan Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan bersama Polsek Kelapa Dua sudah berhasil mengamankan. Pengamanan pelaku perempuan inisial DN," kata AKP Agil, Selasa (2/4/2024).

Berdasarkan video yang viral, tampak warga tengah berusaha untuk menangkap pelaku yang kabur mengendarai mobil Toyota Yaris berwarna putih tersebut.

Agil pun menjelaskan bahwa peristiwa itu berawal ketika pelaku tak terima ditegur oleh korban yang merupakan pegawai toko, yang pada saat itu tengah mengepel lantai. Korban malah membalas dengan kata-kata kasar.

"Kemudian korban dan pelaku cekcok mulut dan dilerai oleh saksi. Kemudian pelaku langsung mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih Toyota Yaris," jelasnya.

Setelah mengambil senjata tajam, pelaku kembali ke ruko tersebut dan menusuk korban sebanyak satu kali di bagian perutnya.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung melarikan diri.

"Melihat kejadian tersebut, saksi sempat memegang sajam tetapi pelaku langsung melarikan diri dengan mobil dan sempat dikejar oleh Gojek tetapi tidak tertangkap," lanjut Agil.

Sampai saat ini kasus tersebut masih diselidiki oleh polisi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo