TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

MRBJ Bersama Laznas PHR & Kitabisa.com Salurkan 250 Kado Lebaran ke Para Pahlawan Agama

Oleh: Redaksi
Selasa, 02 April 2024 | 22:41 WIB
Perwakilan MRBJ, Irwan Purajaya (paling kiri) dan selebritis Adrian Maulana (paling kanan) secara simbolis memberikan bantuan.(ist)
Perwakilan MRBJ, Irwan Purajaya (paling kiri) dan selebritis Adrian Maulana (paling kanan) secara simbolis memberikan bantuan.(ist)

BINTARO-Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ) melalui Lembaga Amil Zakat (LAZ) berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan. Sebanyak 250 guru ngaji, imam masjid, dan marbot menerima  santunan sembako dan uang tunai yang bertajuk 'Kado Lebaran untuk Para Pahlawan Agama' di halaman Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ), Selasa (2/4/2024).

Kegiatan pemberian santunan ini merupakan wujud kepedulian MRBJ  terhadap masyarakat. Bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan materi kepada para guru ngaji, imam masjid juga marbot, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk nyata dari tanggung jawab sosial masjid yang dijalankan dengan penuh keikhlasan.                                                     

"Menyambut Ramadan penuh berkah ini, MRBJ kembali menyalurkan bantuan kepada guru ngaji, imam masjid juga marbot di wilayah Tangerang Selatan. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi atas semangat dan peran sertanya kepada mereka dalam mengajarkan kitab suci Al-Qur’an, menghidupkan masjid juga memakmurkan masjid. Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat positif bagi para penerima manfaat,” kata Irwan Purajaya, Ketua Bidang Penghimpunan dan Pendistribusian MRBJ. 

Sementara, Program Manajer Lembaga Amil Zakat (LAZ) MRBJ, Rizky Subagia mengungkapkan, LAZ MRBJ dapat terus melakukan kegiatan sosial serta dapat mengelola dana umat dari masyarakat, jamaah, dan mitra kebaikan.

"Agar semangat berbagi kepada sesama ini terus bertumbuh tidak hanya saat Ramadan saja. Sehingga menjadi amal jariyah dan membawa keberkahan untuk kita, keluarga, dan masjid” tutupnya. 

Salah satu guru ngaji, Kurnia mengucapkan terima kasih kepada MRBJ juga para donatur atas perhatiannya terhadap para guru ngaji.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kado lebaran yang berupa paket sembako juga uang tunai yang diberikan. Alhamdulillah kami merasa senang sekali dan terbantu atas kado lebaran ini. Keberadaan kami sebagai guru ngaji Alhamdulillah mendapatkan perhatian lebih dari MRBJ,” ujar Kurnia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo