TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Optimalkan Pengamanan, Kapolres Tangsel Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024

Laporan: Gema
Rabu, 03 April 2024 | 14:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya 2024” dalam rangka mengoptimalkan pengamanan Idulfitri, Rabu (3/4/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres menjelaskan tujuan dari pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan Pemerintah Kota Tangsel.

“Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024. Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui Operasi Terpusat dengan sandi Ketupat 2024” jelas AKBP Ibnu.

Apel tersebut juga dihadiri oleh Wali kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, dan Dandim 0506/Tgr.

Lebih lanjut, Ibnu mengatakan bahwa Operasi Ketupat 2024 ini akan berlangsung selama 13 hari.

“Operasi Ketupat 2024 akan berlangsung selama 13 hari sejak 4 April sampai dengan 16 April 2024, dan operasi ini telah diawali dengan KRYD tanggal 27 Maret sampai dengan 2 April 2024,” lanjutnya.

Sebanyak 314 personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, instansi terkait, Pemkot Tangsel, hingga Pemda Kabupaten Tangerang pun akan dikerahkan dalam Operasi Ketupat Jaya 2024 di wilayah hukum Polres Tangsel.

Para petugas tersebut akan disiagakan di beberapa pos yang sudah tersebar. Diharapkan melalui operasi ini, masyarakat dapat menjalankan mudik Lebaran Idulfitri dengan lancar dan tanpa hambatan.

“Dengan berbagai langkah yang kita laksanakan semoga Operasi Ketupat 2024 dapat berjalan dengan baik, sehingga mewujudkan mudik yang aman dan berkesan begitu pula pada saat arus balik,” tutup Ibnu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo