TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terjadi Lagi! Jambret di Depok Nekat Rampas Kalung Bocah Perempuan

Laporan: Gema
Rabu, 03 April 2024 | 14:58 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Seorang bocah perempuan, menjadi korban penjambretan di Jalan Makasuci, Kelurahan Serua Bojongsari, Kota Depok. Aksi penjambretan itu pun viral di media sosial.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, mengatakan bahwa saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut dan berupaya untuk memburu pelaku.

"Panit Bimas Iptu Patiar Manalu bersama Kanit Samapta AKP Jamarisman mendatangi dan mengecek TKP," kata Iptu Made Budi," Rabu (3/4/2024).

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (2/4) kemarin, sekitar pukul 11.38 WIB. Berdasarkan video yang beredar, tampak dua pelaku yang berboncengan itu tengah mendekati seorang bocah perempuan yang tengah bermain sepeda di jalan.

Para pelaku yang sempat berpapasan dengan korban itu, langsung memutar balikkan sepeda motornya dan menarik paksa kalung emas dari leher korban.

"(Modus) mendatangi dua orang anak perempuan yang sedang bermain, dan menarik kalung salah satu anak perempuan tersebut. Kemudian pelaku melarikan diri dengan sepeda motornya," jelasnya.

Pihak kepolisian juga sudah mengarahkan orang tua korban untuk membuat laporan polisi terkait kejadian itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo