TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris Memanas: Arsenal, Man City Dan Liverpool Berpeluang Rebut Puncak Klasemen

Laporan: Gema
Kamis, 04 April 2024 | 07:55 WIB
Skuad Man City. Foto : Ist
Skuad Man City. Foto : Ist

JAKARTA - Liga Inggris makin memanas. Arsenal, Liverpool dan Manchester City masih berpeluang menjadi juara musim ini.
Sempat tergusur, Arsenal kini memuncaki klasemen sementara. Manchester City menebar ancaman di peringkat ketiga.
Klasemen Liga Inggris ketat usai Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah mengalahkan Luton Town 2-0 pada pekan ke-31 di Stadion Emirates, London, Kamis (4/4) dini hari WIB.
Dua gol Arsenal lahir di babak pertama. Arsenal mengawali aksi membobol gawang Luton pada menit ke-25 lewat gol Odegaard.

Berawal dari umpan yang dikirimkan Kai Havertz, Odegaard mampu melepaskan tendangan kaki kiri dan membobol gawang Luton sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Arsenal menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit 44 setelah bek Daiki Hashioka melakukan gol bunuh diri. Skor tersebu bertahan hingga babak pertama usai. Tak ada gol tercipta di babak kedua.

The Gunners yang kini berada di peringkat pertama mengumpulkan 68 poin dari 30 pertandingan, berjarak satu poin dari Liverpool di posisi kedua yang baru akan bermain besok menghadapi Sheffield United.
Sementara itu, Luton Town masih tertahan di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan torehan 22 poin dari 31 laga, terpaut tiga poin dari zona aman.

Laga lain, Manchester City berhasil memetik kemenangan 4-1 saat menjamu tim peringkat empat, Aston Villa dalam matchday ke-31 Liga Premier Inggris di Stadion Etihad.
Phil Foden menjadi bintang utama dalam pertandingan ini berkat trigolnya (hattrick), dengan Rodri membuka keunggulan bagi City.

Manchester City masih menempati posisi tiga klasemen dengan mengumpulkan 67.
City saat ini memiliki poin yang sama dengan Liverpool. The Reds sendiri saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara, tetapi terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo