TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Prabowo Dijamu PM Anwar Ibrahim Di Putra Jaya

Laporan: AY
Kamis, 04 April 2024 | 15:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MALAYSIA - Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, mengadakan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia, Dato’ Seri Anwar Ibrahim, di Kantor PM Malaysia, Gedung Perdana Putra, Putrajaya, pada Kamis (4/4).
Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengungkapkan kegembiraannya dapat bertemu langsung dengan Anwar di Malaysia. "Terima kasih atas sambutan hangat dan keramahannya," ujar Prabowo.
Prabowo menekankan bahwa peningkatan pertahanan tetap menjadi prioritas utama bagi Indonesia, sambil berkomitmen untuk memperkuat hubungan baik dengan negara-negara sahabat, terutama Malaysia dan negara-negara ASEAN lainnya.

PM Anwar dalam keterangan tertulis melalui Instagram pribadinya mengatakan bahwa dalam pertemuan ini keduanya berbagi pengalaman dan pandangan, baik dalam hal perjalanan karir politik keduanya, hingga bagaimana mempererat hubungan bilateral antara Malaysia dan Indonesia.

"Hari ini saya menerima kunjungan hormat Presiden Terpilih Indonesia merangkap Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto," ungkap Anwar.

Ia mengaku punya kesamaan perjalanan karier politik dengan Prabowo.

“Apabila diuji dengan pelbagai cabaran sebelum dilantik, juga menjadi topik perbincangan santai selain diselang-seli dengan kisah Prabowo sewaktu beliau melanjutkan pelajaran dan
pendidikan menengah di Victoria Institution (VI) Kuala Lumpur,” jelasnya.

Anwar juga menyampaikan selamat atas kemenangan Prabowo dalam pilpres 2024. Ia berharap agar persahabatan antara Malaysia dan Indonesia terus diperkuat untuk kebaikan bersama di masa depan.

"Diperkukuh demi kebaikan bersama di masa hadapan," harapnya.
Setelah pertemuan tersebut, Prabowo berencana untuk bertemu dengan Menteri Pertahanan Malaysia, Dato' Seri Mohamed Khaled bin Nordin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo