TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sok Jagoan! 3 Begal di Bogor Todong Warga dengan Senpi Mainan

Laporan: Gema
Jumat, 05 April 2024 | 14:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Aksi tiga pelaku begal yang bermodalkan senjata api (senpi) mainan di tempat parkir minimarket di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, berhasil digagalkan oleh korban yang memberikan perlawanan.

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/4) kemarin, sekitar pukul 02.00 WIB. Pelaku pun kini diamankan.

"Ketiga tersangka yang berhasil diamankan (yakni) Ilham, Agam Permana, dan N," kata AKP Didin Komarudin melalui keterangannya, Jumat (5/4/2024).

Awalnya, korban yang pada saat itu berada di halaman parkir lokasi kejadian, tiba-tiba didatangi oleh tiga pelaku yang berboncengan dengan satu motor. Salah satu pelaku kemudian menodongkan senjata mainan ke arah korban.

Korban yang pada saat itu memutuskan untuk melawan, berhasil menggagalkan aksi para pelaku sehingga mereka kabur melarikan diri.

"Tiga orang pelaku menggunakan sepeda motor dan datang ke lokasi kejadian. Salah satu pelaku, Agam Permana, menodongkan senjata mainan kepada korban dengan maksud untuk merampas kendaraan korban. Namun upaya pelaku digagalkan setelah korban memberikan perlawanan," jelasnya.

Berdasarkan rekaman CCTV dan informasi dari warga, polisi kemudian berhasil mengidentifikasi para pelaku dan menangkapnya di rumah masing-masing pada malam harinya.

"Berkat bantuan warga yang mengenali pelaku, ketiga tersangka berhasil diamankan. Ketiga tersangka saat ini telah dibawa ke Polsek Gunung Putri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ucapnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap para pelaku dan menyelidiki kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo