TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apes, Pemudik Asal Tangerang Mengalami Lepas Ban di Pantura

Laporan: Gema
Jumat, 05 April 2024 | 16:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PEMALANG - Seorang pemudik sepeda motor dari Tangerang, Nasihin (32), mengalami nasib apes saat sedang dalam perjalanan mudik ke Grobogan, Jawa Tengah. Motor yang dikendarainya pun mengalami kendala di Jalur Pantura Pemalang, Jumat (5/4/2024).

Pada saat di kawasan itu, ban depan sepeda motor yang dikendarai oleh Nasihin terlepas. Untungnya, ia tidak terjatuh lantaran masih berada dalam kecepatan rendah.

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska, mengonfirmasi terkait terjadinya peristiwa itu. Nasihin yang merupakan pedagang, memutuskan untuk berkendara sendirian, sementara anak dan istrinya menggunakan bus.

“Nasihin memutuskan mudik dengan berkendara sepeda motor sendirian, sedangkan anak dan istrinya menumpang bus,” kata Kapolres.

Anggota kepolisian yang bertugas di Pos Terpadu Gandulan pun langsung menolong Nasihin.

Sesampainya di Pos Gandulan Pemalang, pihak kepolisian juga langsung memanggil montir dari bengkel terdekat untuk melakukan perbaikan. Diduga, hal itu terjadi lantaran kurangnya persiapan saat berangkat mudik.

“Kami membantu menuntun sepeda motor pemudik ke Pos Gandulan. Jaraknya sekitar 150 meter. Terus pas selesai service, diduga pemasangan ban kurang kencang sebelum berangkat mudik,” jelasnya.

Beruntung motor yang dikendarai oleh Nasihin dapat diperbaiki dengan cepat. Nasihin pun kemudian melanjutkan perjalanannya ke kampung halamannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo