TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambut Idulfitri, PT Bolde Inovasi Global Bagikan Paket Sembako kepada Masyarakat

Laporan: Redaksi
Jumat, 05 April 2024 | 16:44 WIB
PT Bolde Inovasi Global, membagikan paket sembako di sekitar kawasan industri pabrik Bolde, Jatiuwung, Tangerang. (tangselpos.id/lim)
PT Bolde Inovasi Global, membagikan paket sembako di sekitar kawasan industri pabrik Bolde, Jatiuwung, Tangerang. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG - PT Bolde Inovasi Global, membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian sosial dan menyambut Idulfitri 1445 H kepada masyarakat di sekitar kawasan industri pabrik Bolde, Jatiuwung, Tangerang.

Kegiatan bagi-bagi paket sembako ini, dilakukan oleh PT Bolde Inovasi Global pada Senin (1/4) lalu.

Direktur PT Bolde Inovasi Global, Budi Chandra, menjelaskan bahwa pihaknya memahami pentingnya untuk berkontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia. Maka dari itu, pihaknya akan terus melakukan kegiatan serupa untuk masyarakat.

"Kami sangat senang dapat berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik kami. Khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti Idulfitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," ucap Budi Chandra.

Paket sembako yang diberikan tersebut berisi bahan-bahan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat seperti beras, minyak goreng, gula, dan berbagai kebutuhan lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari corporate social responsibility (CSR) yang dilakukan oleh PT Bolde Inovasi Global secara rutin.

Ridwan, salah satu penerima manfaat dari program ini, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT Bolde Inovasi Global yang sudah menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Bolde yang telah berbagi paket sembako kepada kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan yang diberikan, saya sangat senang atas acara ini, karena dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah untuk semua. Semoga PT Bolde Inovasi Global semakin sukses dan terdepan dalam usahanya,” kata Ridwan.

Melalui program ini PT Bolde Inovasi Global ikut meningkatkan gerakan peduli sesama demi kemanusiaan sebagai wujud nyata kepedulian sosial serta ikut berkontribusi memberikan manfaat dan membantu masyarakat kurang mampu.

Sebagai informasi, PT Bolde Inovasi Global adalah perusahaan terkemuka di Indonesia dalam bidang alat rumah tangga. Dengan inovasi dan kualitas produk yang unggul, PT Bolde Inovasi Global telah dikenal sebagai salah satu perusahaan alat rumah tangga terbaik di Indonesia saat ini. Selain fokus pada produk berkualitas tinggi, PT Bolde Inovasi Global juga memiliki komitmen kuat terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo