TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Tangkap 6 Pelaku Pengeroyokan Ustaz di Serang, Dua Masih Kabur

Laporan: Gema
Sabtu, 06 April 2024 | 19:36 WIB
Foto : Is
Foto : Is

SERANG - Satreskrim Polresta Serang Kota berhasil mengamankan 6 terduga pelaku yang terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap Ustaz Muhyi di Baros, Kabupaten Serang. Polisi pun mengimbau untuk para pelaku lainnya agar segera menyerahkan diri.

Kasat Reskrim Polres Serang kota, Kompol Hengki Kurniawan, mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi, pelaku berjumlah 8 orang.

“Saat ini sudah 6 pelaku yang berhasil diamankan aparat kepolisian. Sampai saat ini personel Satreskrim Polresta Serang Kota masih terus memburu pelaku lainnya, dan mengimbau agar secara sukarela menyerahkan diri,” ucap Kompol Hengki, Sabtu (6/4/2024).

Pelaku yang sudah diamankan itu berinisial RS (23), PS (20), RHP (29), FM (35), IS (27), dan RFS (29).

Sementara itu, Kapolda Banten, Irjen Abdul Karim, meminta masyarakat untuk tetap tenang menyikapi kasus tersebut, dan membiarkan polisi menangani kasus itu. Ia pun berjanji akan melakukan penindakan dengan tegas.

“Tim Polda Banten dan Polres Pandeglang bersama tokoh masyarakat dan ulama setempat, telah sepakat menyelesaikan masalah ini dengan jalur hukum. Kami meminta warga untuk tenang dan tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. Serahkan kasus ini kepada kami. Kami akan melakukan tindakan hukum tegas terhadap para pelakunya,” kata Abdul Karim.

Ia pun berharap tidak ada lagi masyarakat yang mengganggu dan merusak kondusifitas.

“Kami ingatkan, jangan coba-coba merusak kondusifitas Banten, kami akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang mengganggu kamtibmas, sekali lagi, serahkan dan percayakan kasus ini kepada kami,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo