TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Parkir Sembarangan Plus Ludahi Orang, Pengemudi Akhirnya Minta Maaf

Laporan: Gema
Minggu, 07 April 2024 | 14:19 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Identitas sopir viral yang memarkirkan mobilnya sembarangan di badan jalan lalu meludah ke pengguna jalan lain akhirnya terungkap. Namanya adalah Arie. 
Setelah video meludahnya viral, Arie muncul lewat video singkat dan menyampaikan permohonan maaf, Minggu (7/4/2024). Dalam video tersebut, lelaki yang mengenakan polo shirt berwarna hijau tosca itu menghadap kamera mengucap salam lalu memperkenalkan diri bernama Arie. 
"Saya Arie pengendara mobil Honda HRV yang saat ini sedang ramai dibicarakan dengan ini saya sampaikan permohonan maaf," kata Arie. 

Arie mengakui telah memarkirkan mobilnya sembarangan pada Jumat, 5 April 2024 sehingga jalanan macet. Ia juga mengakui telah meludah ke perempuan pengguna jalan lain yang menegurnya. Belakangan, pembuat video itu diketahui bernama Mila. Ia bersedia meminta maaf secara langsung atau tidak. 

Arie juga menyampaikan permintaan maaf juga kepada masyarakat yang terganggu atas tindakannya.

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya," ujarnya. 

Seperti diketahui, aksi Arie parkir sembarangan di badan jalan lalu meludah saat ditegur viral di media sosial. Dalam video terlihat mobil Honda CRV miliknya parkir di badan jalan hingga lebih dari separuh lajur. Peristiwa itu terjadi di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024). 
Seorang pengendara mobil yang ada di belakangnya kemudian menegur Arie yang ternyata sedang mendekati gerobak gorengan. Bukannya minta maaf, Arie malah kesal dan balas dengan meludah ke arah perekam video. 

Menurut perekam video, aksi pengendara mobil yang berhenti tiba-tiba di tengah jalan itu sudah dilakukan dua kali.

Sontak video itu viral di medsos. Warganet lalu kasak kusuk mengungkap identitas si sopir viral tersebut. Belakangan akun LinkedIn milik Arie telah hilang. 
Sampai-sampai Kadiv Hubungan Internasional Mabes Polri Irjen Krishna Murti ikutan mengunggah video tersebut di akun media sosialnya. 
Warganet ramai mengomentari video permintaan maaf Arie tersebut. Akun @penikmatriba menyebut Arie seperti tidak serius minta maaf. "Minta maafnya lemes banget, kemarin pas parkir beli gorengan semangat betul," sindirnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo