TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Inggris

Bermain Imbang Lawan MU, Si Merah Gagal Geser Arsenal

Laporan: Gema
Senin, 08 April 2024 | 07:20 WIB
M Salah bibrang Arsenal. Foto : Ist
M Salah bibrang Arsenal. Foto : Ist

INGGRIS - Upaya Liverpool menjegal Arsenal di puncak Liga Inggris gagal di Old Trafford. Si Merah tertahan di peringkat dua klasemen usai ditahan imbang Manchester United.
Liverpool main imbang dengan skor 2-2 atas Manchester United di Old Trafford, pada lanjutan Liga Inggris Minggu (7/4) malam WIB.
Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Luis Diaz sebelum MU membalikkan keunggulan berkat gol Bruno Fernandes dan pemain muda Kobbie Mainoo.

Bintang asal Mesir Mohamed Salah menyelamatkan Liverpool dari kekalahan lewat gol penaltinya di penghujung pertandingan.

Liverpool kini memiliki 71 poin namun kalah selisih gol dari Arsenal yang menjadi pemuncak klasemen dengan poin yang sama. Adapun posisi tiga dihuni Manchester City dengan koleksi 70 poin.
Manchester United tertahan di posisi enam dengan 49 poin atau berjarak 11 poin dari zona Liga Champions.

Posisi Manchester United di peringkat enam juga belum aman lantaran hanya selisih satu angka dari West Ham di peringkat ujuh dan dua angka dari Newcastle di posisi delapan.
Perubahan susunan klasemen terjadi di posisi empat di mana Tottenham Hotspur naik ke zona Liga Champions dengan 60 poin, menggeser Aston Villa ke posisi lima dengan perolehan poin sama namun kalah selisih gol.
Chelsea masih tertahan di peringkat sembilan seusai ditahan imbang 2-2 oleh tim zona degradasi Sheffield United.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo