TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pastikan Keamanan Hari Raya Idul Fitri, Benyamin Tinjau Pos Pantau Lebaran

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 10 April 2024 | 05:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meninjau pos pantau lebaran guna memastikan kelancaran serta keamanan Hari Raya Idul Fitri 1.445 Hijriah. 

Peninjauan dilakukan di beberapa titik pos pantau, salah satunya di pos pantau lebaran di German Center, Serpong, pada Rabu (9/04/2024) malam. 

"Malam ini saya didampingi Pak Wakil, Pak Sekda bersama Kapolres dan unsur Forkopimda, kita melakukan pemantauan terhadap kondisi lingkungan dalam malam takbiran ini di pos pantau," ucap Benyamin.

Ia menjelaskan, dalam setiap posko yang didirikan, terdapat unsur kepolisian, TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan sebagainya.

"Dalam setiap pos itu selain Polri, TNI, juga dari Dinas Kesehatan kita terjunkan lengkap dengan Ambulans nya. Ditambah kehadiran adik-adik Pramuka, dari berbagai macam saka dan gugus depan yang ada di Tangerang Selatan, ikut menjaga kondusifitas malam takbiran ini," terangnya.

Benyamin berharap suasana Idul Fitri di Tangerang Selatan berjalan dengan aman dan kondusif.

"Mari kita selesaikan dan selenggarakan malam takbiran ini dengan lancar, dengan tertib. Tidak ada hal-hal yang bersifat provokasi, saya yakin masyarakat Tangerang Selatan sudah sangat matang," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo