TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Megawati Gelar Open House Terbatas, 4 Menteri Jokowi Hadir

Laporan: AY
Rabu, 10 April 2024 | 14:44 WIB
Menlu Retno Marsudi saat open house di kediaman Megawati. Foto : Ist
Menlu Retno Marsudi saat open house di kediaman Megawati. Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, menggelar open house Idul Fitri 1445 Hijriah secara terbatas di kediamannya di Jalan Teuku Umar, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Mega hanya mengundang keluarga dan orang-orang dekatnya.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPP PDIP, Ahmad Basarah usai menunaikan, shalat Idul Fitri di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara, Rabu (10/4/2024).

Menurutnya, open house secara terbatas itu dilakukan tidak seperti kebanyakan pejabat tinggi negara yang melaksanakan open house. Pada hari pertama, Mega berlebaran dengan keluarga besar. Setelah itu, Mega akan berlebaran bersama DPP PDIP dan orang dekatnya. 

Basarah pun berencana menyambangi kediaman Megawati usai berlebaran dengan keluarganya di rumah.

Empat menteri pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin terlihat menyambangi kediaman Mega. Keempat menteri tersebut adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.
Basuki, Budi dan Retno tampak tiba secara bersamaan sekitar pukul 10.50 WIB. Basuki mengenakan peci hitam dan baju batik berwarna cokelat. Budi mengenakan batik berwarna cokelat juga. Sementara, Retno memakai kebaya bewarna krem.

Tak lama, Sri Mul menyusul. Dia datang sekitar pukul 11.11 WIB. Keempatmya hanya melambaikan tangan kepada awak media. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo