TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H

Prabowo Pasang Foto Bareng Gibran, Ganjar Pajang Gambar Tiga Ketupat

Oleh: Farhan
Rabu, 10 April 2024 | 16:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketiga calon presiden yang bertarung di Pilpres 2024 menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah di akun Instagram miliknya masing-masing. Ketiga capres punya gaya berbeda dalam menyampaikan permohonan maaf. 
Presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyampaikan ucapan selamat lebaran sambil mengunggah foto bersama Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka. Foto itu diunggah Prabowo di akun Instagram miliknya, @prabowo, Rabu (10/4/2024). 
Dalam foto tersebut, Prabowo mengenakan kemeja lengan panjang warna putih yang berkantung empat dipadu dengan peci hitam. Sementara Gibran tampil dengan baju koko lengan panjang warna putih. Keduanya kompak melihat ke kamera sambil tersenyum tipis. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal 'Aidin Wal-Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," tulis Prabowo.

Sementara Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengunggah foto bergaya doodle art. Dalam gambar tersebut tampak Anies ditemani keluarga besarnya yaitu ibu, istri, anak dan menantunya. Ada juga gambar pohon dan kucing. Di atas gambar tersebut ditulis "Keluarga Besar Anies Baswedan mengucapakan Selamat Idul Fitri 1445 H". 

Dalam keterangan foto tersebut, Anies mengajak untuk menyambut dan menyambung ikatan silaturahmi. 

“Mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang beruntung dan jauh dari kata lalai,” tulis Anies. 
Eks Rektor Universitas Paramadina itu juga mengucapkan selamat lebaran dan liburan. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat bertugas bagi masyarakat yang masih bekerja di hari Lebaran. 

Sementara Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membagikan gambar 3 buah ketupat di akun Instagram miliknya, @ganjar_pranowo. Gambar tersebut lebih sederhana hanya tertulis Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024.

Dalam keterangan fotonya, Ganjar berharap ibadah selama bulan Ramadan dapat membawa kebaikan.
“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga berkah Ramadan kemarin mengantarkan kesucian pada diri dan hati kita. Mohon maaf lahir batin,” tulis Ganjar. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo