TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahfud Hadiri Open House Di Rumah Baru Ganjar Pranowo

Laporan: AY
Rabu, 10 April 2024 | 19:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Cawapres nomor urut tiga, Mahfud MD menghadiri open house Lebaran Ganjar Pranowo di rumah barunya Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/4). 
Mahfud didampingi istrinya, Zaizatun Nihayati tiba sekitar pukul 08.30 WIB. Keduanya disambut hangat oleh Ganjar dan istri, Atiqah Ganjar. 
"Mari-mari silakan masuk Prof, maaf belum ada kursinya ini," celetuk Ganjar saat menyambut kedatangan Mahfud di rumah barunya. Itu. 

"Iya, ini masih finishing, masih 90 persen," timpal Siti Atiqoh sambil menyalami Mahfud dan istri.

Ganjar dan Mahfud lalu memasuki area ruang tamu. Mereka duduk bersama dan terlibat dalam bincang-bincang ringan.

Mahfud menanyakan, perihal kediaman Ganjar yang baru. Ia cukup mengagumi kediaman Ganjar bernuansa Jawa itu. "Kapan ini bangunnya, Pak Ganjar," tanya Mahfud.

"Sudah lama ini, waktu mau habis jadi Gubernur (Jateng) kemarin. Arsiteknya orang Jawa Timur, lulusan ekonomi," jawab Ganjar.
10 menit berselang, Mahfud yang hari ini menjadi khatib salat Idul Fitri di Universitas Gadjah Mada (UGM) itu pamit meninggalkan rumah Ganjar. 

Mahfud mengaku, senang Ganjar kini tinggal di dekat kediamannya yang berlokasi di Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. 

"Rumahnya bagus, tapi yang lebih senang ini saya dengan Pak Ganjar satu kabupaten. Rumah saya deket sini tidak jauh. Dulu pernah satu kantor kan, di DPR cuma beda ruangan, sekarang satu kabupaten cuma beda desa," ucap Mahfud.
Pasangan capres dan cawapres nomor 3 ini kompak mengaku, tak membahas politik dalam pertemuan kali ini. Agenda hanya sebatas silaturahmi atau halal bihalal.
"Silaturahmi dan halal bihalal. Saya mau ke tempat beliau (Mahfud), ada open house enggak? Enggak ada hari ini, yang open sini, ya beliau ke sini jadinya. Sebenarnya saya mau ke tempat beliau. Makasih Prof sudah berkenan hadir," sebut Ganjar. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo