TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sri Mulyani ke Open House Terbatas Megawati, Ngaku Hanya Berlebaran

Oleh: Farhan
Rabu, 10 April 2024 | 18:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati datang ke open house terbatas Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4). Sri Mul ngaku datang hanya untuk berlebaran.
Sri Mulyani datang ke kediaman Megawati, setelah sebelumnya berlebaran dengan Presiden Jokowi, di Istana Kepresidenan, Jakarta. Sri Mulyani tiba di kediaman Mega pukul 11.11 WIB.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini cukup lama di rumah Mega. Dia baru keluar dari rumah Presiden ke-5 RI itu pukul 11.50 WIB.

Sri Mulyani menjamin, kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi Lebaran.

"Silaturahmi Lebaran bersama Bu Mega," kata Sri Mul, saat ditanya wartawan.
Sri Mul menyatakan, dalam silaturahmi itu, tak ada pesan apa pun dari Megawati. Sebab, kedatangannya memang bukan untuk berbicara hal-hal serius. "Pokoknya berlebaran saja," imbuhnya.

Dalam open house ini, sejumlah menteri lain juga datang ke rumah Megawati. Mereka antara lain Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi (MenPan-RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono, dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo