TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Tangerang

Laporan: Gema
Jumat, 12 April 2024 | 13:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Bagi warga Kota Tangerang yang tidak mudik, atau masyarakat yang sedang pulang kampung ke Kota Tangerang, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata selama libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah.

Lokasi wisata yang menjadi rekomendasi ini, pastinya murah meriah dan layak untuk dikunjungi. Apalagi, Kota Tangerang memiliki berbagai macam tempat wisata, mulai dari wisata religi, wisata air, hingga wisata kuliner.

Maka dari itu, Anda tidak perlu kebingungan dan khawatir untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta Anda di momen Lebaran ini.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Kota Tangerang: 

1. Wisata Religi

Kota Tangerang juga memiliki beberapa lokasi yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk wisata religi.

Di kota yang dikenal dengan akhlakul karimah ini, ada beberapa masjid yang bisa anda kunjungi untuk mengisi waktu libur Lebaran, di antaranya adalah Masjid Agung Kali Pasir, Masjid Agung Al Ittihad, Masjid 1000 pintu, hingga Masjid Raya Al-A’zhom.

2. Wisata Air

Destinasi wisata air yang berada di Kota Tangerang, memiliki berbagai macam konsep unik yang layak untuk dikunjungi saat libur Lebaran bersama keluarga.

Di Kota Tangerang, sejumlah wisata air tersebut antara lain Kolam Renang Puri Beta, Marcopolo Waterpark, Newton Waterpark, hingga Tropikana Water Park Cimone.

3. Wisata Kuliner

Wisata kuliner juga menjadi salah satu daya tarik di Kota Tangerang. Salah satunya yang terkenal, adalah Pasar Lama Tangerang. 

Di tempat yang satu ini, Anda bisa menikmati berbagai macam pilihan makanan mulai dari camilan hingga makanan berat. Kawasan ini juga sudah terkenal di kalangan para pecinta wisata kuliner.

Tak perlu khawatir, ada juga kawasan kuliner laksa di Jalan Muhamad Yamin, Babakan, dan kawasan kuliner nasi jagal di Jalan Bayur, Kecamatan Periuk. Kuliner sate manis khas Gerendeng di Pasar Jajan Teras Cisadane juga layak untuk dikunjungi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo