TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tiket Bisa Dipesan Mulai Hari Ini, KAI Tambah Perjalanan Kereta Yogya-Gambir PP

Laporan: AY
Minggu, 14 April 2024 | 16:27 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menambah perjalanan KA Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir PP untuk angkutan Lebaran 2024.
Jadwal keberangkatannya ditetapkan pada tanggal 16-18 April 2024 untuk relasi Yogyakarta-Gambir dan tanggal 17-19 April 2024 untuk relasi Gambir-Yogyakarta.
Tiket sudah dapat dibeli mulai hari ini, 14 April 2024 di aplikasi Access by KAI dan seluruh channel penjualan tiket KA lainnya. 
Baca juga : ASDP Terapkan Kebijakan Khusus, Tiket Kedaluwarsa Ditiadakan Saat Arus Balik Lebaran
Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.

“Penambahan perjalanan kereta api ini guna mengakomodasi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk arus balik Lebaran 2024 pada relasi favorit Yogyakarta -Jakarta dan sebaliknya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan tertulis, Minggu (14/4/2024).
KA (KP 10555) Tambahan relasi Yogyakarta-Gambir jadwal keberangkatannya dari Stasiun Yogyakarta pukul 23.40 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pukul 07.10 WIB.

Adapun KA (KP 10574) Tambahan relasi Gambir - Yogyakarta jadwal keberangkatannya dari Stasiun Gambir pukul 12.45 WIB dan tiba di Stasiun Yogyakarta pukul 20.25 WIB.
Kelas pelayanan pada KA Tambahan Yogyakarta-Gambir PP tersebut yaitu tersedia kelas eksekutif dan ekonomi.

Stamformasi 1 rangkaiannya yaitu terdiri dari 5 kereta eksekutif stainless steel new generation dan 5 kereta ekonomi stainless steel new generation.

“Penambahan perjalanan kereta api ini merupakan bagian dari komitmen KAI guna mewujudkan Mudik Ceria Penuh Makna pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Joni Martinus.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo