TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Laka Lantas di Serang Truck Lawan Motor, 1 Korban Tewas Ditempat

Oleh: BNN/AY
Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:53 WIB
Petugas mengevakuasi jenasah pengendara motor korban tabrakan truck dengan motor. (Ist)
Petugas mengevakuasi jenasah pengendara motor korban tabrakan truck dengan motor. (Ist)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas, terjadi di Jalan Raya Tb. Swandi, tepatnya di Lingkungan Cikulur Jelawe, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (11/8/2022) pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan antara kendaraan yaitu Mitsubishi Truck Nopol: A-9207-A yang dikendarai HS (44), dengan kendaraan motor Honda Beat Nopol: A-5770-CH yang dikendarai EH (50) jenis kelamin perempuan.

Kasat  Lantas Polresta Serang Kota, Kompol Try Wilarno membenarkan, kejadian tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia,

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara mitsubishi truck dengan sepeda motor Honda Beat yang mengakibatkan 1 korban EH (50) meninggal dunia, karena mengalami luka pada bagian kepala dan kaki kanan,” kata Try, Jumat (12/8/2022).

Selanjutnya, Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Awalnya ketika sepeda motor honda beat yang dikemudikan EH berjalan dari arah Ciracas menuju persimpangan TL Brimob tiba di TKP tepatnya di Jembatan Cikulur mendahului kendaraan yang berjalan didepannya pada saat bersamaan datang Kendaraan mitsubishi truck yang dikemudikan HS yang berjalan dari arah berlawanan akibat Kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor neninggal dunia di tempat kejadian kemudian dievakuasi ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” terang Try.

“Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut EI (50) dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang, selanjutnya kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas mendapatkan kerusakan dan diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try.

Sementara, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia,

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” tandas Nugroho.

Terakhir, Nugroho meminta, agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo