TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gerindra Dan PKB Teken Deklarasi Koalisi, Foto Cak Imin Dan Prabowo Di Mana-mana

Oleh: RM.ID/AY
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:38 WIB
Suasana Rapimnas Gerindra di SICC Sentul, Bogor. (Ist)
Suasana Rapimnas Gerindra di SICC Sentul, Bogor. (Ist)

BOGOR - Ada pemandangan berbeda di hari kedua apat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/8).

Peserta yang hadir, bukan cuma para kader Gerindra. Tetapi juga kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Outfit kedua partai tersebut berbaur menjadi satu. Spanduk kedua partai yang didominasi merah dan hijau itu juga bertebaran.

Foto Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersanding dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pun, berseliweran di sekitaran venue acara.

Sebelumnya, pada Jumat (12/8) malam, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah menegaskan kesiapannya untuk maju Pilpres 2024.

Sementara Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengumumkan, hari ini partainya akan menandatangani deklarasi koalisi, bersama PKB.

"Insya Allah, besok Partai Gerindra dan PKB akan meneken Piagam Deklarasi Koalisi," kata Dasco di sela-sela Rapimnas, Jumat (12/8).

Terkait program yang akan ditawarkan kedua partai, Dasco menyebut, hal itu akan dibicarakan setelah pengumuman deklarasi.

"Karena ini adalah koalisi, maka program akan dibicarakan oleh kedua belah pihak. Baik itu tentang tata cara pemenangan, dan lain sebagainya," ujar Dasco, yang juga Wakil Ketua DPR.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo