TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Piala Asia U-23

Sekjen PSSI: Yakin Timnas Tembus Final

Laporan: Gema
Jumat, 26 April 2024 | 16:33 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

QATAR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Yunus Nusi sangat yakin Tim Nasional (Timnas) U-23 akan lolos ke final Piala Asia U-23 Qatar 2024.
Apalagi, kata dia, hasil pemantauan tim dokter kepada para punggawa Garuda Muda usai pertandingan melawan Korea Selatan dalam keadaan baik.

"Kita optimis bakal lolos ke final kalau kita melihat penampilan anak-anak yang alhamdulillah berdasarkan laporan tim dokter Timnas, bahwa kondisi anak-anak dalam keadaan bugar," ujar Yunus Nusi kepada Redaksi melalui WhatsApp, Jumat (26/4/2024). 

Dia mengungkapkan, fokus Garuda Muda saat ini adalah melakukan pemulihan sebelum bertanding di semifinal. "Paling hanya untuk recovery saja. Mereka hari ini juga lagi istirahat," ucap Yunus. 

Diketahui, Garuda Muda masih menunggu pertandingan antara Uzbekistan vs Arab Saudi untuk mengetahui lawan mereka di semifinal.
Pertandingan Uzbekistan vs Arab Saudi akan digelar hari Jumat (26/4/2024) pukul 21.00 WIB di Stadion Khalifa International. Nantinya, pemenang pertandingan tersebut akan menjadi lawan Timnas Indonesia U-23 di semifinal. 

Untuk itu, dia berharap agar masyarakat Indonesia bisa mendoakan Garuda Muda supaya bisa cepat ke kondisi prima dan berhasil masuk ke Final Piala Asia U-23 2024 ini.
"Mudah-mudahan kita doakan mereka bisa tampil bugar lagi pada laga semifinal yang akan datang," pungkas Yunus Nusi. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo