TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Dibikin Repot Persitangsel, Denis FC Pecah Kebuntuan Di Babak Kedua

Oleh: Redaksi
Senin, 29 April 2024 | 17:44 WIB
Skuad Denis FC tampil dengan kekuatan inti.(ist).
Skuad Denis FC tampil dengan kekuatan inti.(ist).

SERPONG UTARA-Tim bertabur bintang Denis FC harus menunggu hingga babak kedua untuk memastikan lolos ke 32 besar Pakujaya Cup ke IX 2023. Tim dimanajeri Michael Chioks ini dapat perlawanan sengit dari Persitangsel.

Denis FC dari Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren tampil dengan kekuatan terbaiknya pada laga di Stadion Mini Pakujaya, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Senin (29/4/2024) sore. Empat legiun asing, Diakite, Joe, Ali, dan Toni Williams jadi tumpuan Denis FC.

Kubu Persitangsel menurunkan para talenta muda berusia 17 tahun. Mengandalkan kolektivitas tim, Persitangsel sukses membuat repot kesebelasan Denis.

Gawang Denis yang dikawal Robi Casillas tercatat tiga kali terancam. Sedangkan, Denis beberapa kali mendapatkan peluang lewat Wage, Toni Williams, Havid Ali, dan Joe. Namun penampilan kiper Persitangsel, Zaki cukup tangguh dengan mementahkan sejumlah peluang Denis. Denis akhirnya merotasi Ali diganti Wahyu. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Menit 2 babak kedua, Denis berhasil memecah kebuntuan. Tendangan sudut Dullah Arshavin diteruskan Diakite dengan tandukan kepala ke arah Toni Williams. Toni mengumpan bola ke Wahyu dan diteruskan dengan sepakan ke dalam gawang. 1-0 Denis memimpin.

Toni Williams dkk kian tampil ofensif. Persitangsel semakin tertekan. Sejumlah pemain Persitangsel pun mulai bertumbangan akibat keram atau cedera. Denis kembali melakukan pergantian. Doni diganti Idris Afandi. Selanjutnya Ervin menggantikan Wahyu.

Denis berhasil mengurung lini pertahanan Persitangsel. Sedangkan, kubu Persitangsel hanya mengandalkan serangan balik lewat Pikal. Namun hingga peluit terakhir berbunyi, tak ada gol yang tercipta. Denis tetap unggul 1-0 dan melaju ke putaran kedua.

"Lawan anak-anak muda serba salah. Tapi saya apresiasi Persitangsel bermain bagus. Banyak talenta muda berbakat. Mudah-mudahan ada yang bisa membela Timnas Indonesia nantinya," kata Michael Chioks, Manajer Denis.

Sementara, Rabu (30/4/2024), Unico dari Semanan Jakarta Barat melawan Hanoi FC dari Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. "Ini laga yang pasti berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan," ungkap Wahyu Ardiansyah, Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo