TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pakujaya Cup ke IX 2024

Bantai Hanoi 13-0, Unico FC Sambut Tantangan Tim Yang Singkirkan Juara Bertahan

Oleh: Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 17:38 WIB
Unico FC mengawali kiprahnya di Pakujaya Cup ke IX 2024 dengan pesta gol.(ist).
Unico FC mengawali kiprahnya di Pakujaya Cup ke IX 2024 dengan pesta gol.(ist).

SERPONG UTARA-Pesta gol menjadi modal Unico FC untuk melakoni babak 32 besar Pakujaya Cup ke IX 2024. Pada laga perdananya di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (30/04/2024) sore, Unico membantai Hanoi FC dari Kecamatan Pinang, Kota Tangerang dengan skor telak 13-0.

Unico asal Semanan, Jakarta Barat tampil menyerang sejak kick off babak pertama. Mengandalkan Sandi Bule, Jeri, Roken, Aidil, dan Rey Tato, Unico mampu menguasai ball possession.

Tim dimanajeri H Idris dan Hj Mila itu menggempur pertahanan Hanoi FC yang dikomandoi Mayong. Unico akhirnya membuka keran golnya di menit 17.

Umpan crossing Aidil disambut Sandi Bule dengan sundulan. Kiper Hanoi FC, Gilang yang berduel di udara dengan Sandi Bule gagal mengantisipasi si kulit bundar.

Tak puas dengan keunggulan 1-0, Unico terus tampil menekan. Di menit 22, tim asal Semanan itu menggandakan kemenangannya. Sundulan Soni setelah memanfaatkan umpan Roken mampu menerobos ke dalam gawang Hanoi FC.

Tiga menit berselang, giliran Reza Alfariz yang mencetak gol untuk Unico. Tendangan gelandang satu ini tak mampu dihalau kiper Gilang. Di masa injury time kiper Gilang terpaksa diganti Yeski akibat cedera. 

Belum sempat menangkap bola untuk pertama kalinya, Yeski malah kebobolan. Free kick Roken diteruskan Sandi Bule lewat sundulan. Skor 4-0, Unico menutup babak pertama.

Dominasi Unico FC berlanjut di babak kedua. Bahkan Sandi Bule dkk tampil menggila. Pada menit 2, Sandi Bule kian memperlebar keunggulan Unico atas Hanoi menjadi 5-0.

Selanjutnya, dalam tempo tiga menit Unico sukses mencetak tiga gol berturut-turut. Menit 6, Aidil mampu mencetak gol. Skor 6-0. Semenit kemudian giliran Jeri yang memperbesar keunggulan Unico menjadi 7-0.

Kemudian Sandi Bule kembali mencetak dua gol masing-masing di menit 8 dan 12. Kedudukan 9-0 untuk Unico.

Menit 19, Sandi Bule menambah koleksi golnya menjadi 6 gol di laga ini. Umpan Aidil ditanduk Sandi Bule dan berbuah gol. Unico unggul 10-0.

Tak berselang lama Unico menambah kemenangannya menjadi 11-0 lewat tandukan Soni setelah menyambut tendangan Aidil.

Pada menit 27, koleksi gol Sandi Bule bertambah. Kapten Unico ini semakin memperbesar keunggulan timnya menjadi 12-0. Semenit kemudian, giliran Roken yang mencetak gol. Skor 13-0 untuk Unico.

Unico FC lolos ke babak 32 besar dan akan bertemu tim yang menyingkirkan juara bertahan Dejan FC yakni, kesebelasan Samudera dari Kabupaten Serang.

Sementara, tim manakah yang akan menjadi lawan Denis FC di putaran kedua nanti akan terjawab pada Rabu (01/05/2024) sore. Tujuh FC dari Bintaro ditantang Baharkam FC dari Jakarta.

"Tujuh FC merupakan semifinalis tahun lalu. Mereka akan meladeni kesebelasan Baharkam. Laga yang pastinya berlangsung menarik," ungkap Wahyu Ardiansyah, Komentator Pakujaya Cup IX 2024 didampingi Andi Mandor.

Komentar:
Eka Hospital
Bapenda
ePaper Edisi 21 Mei 2024
Berita Populer
03
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 1 hari yang lalu

08
09
Seba Baduy 2024

Pos Banten | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo