TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Yakin Diusung PKB Di Pilkada Tangsel

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 06 Mei 2024 | 07:45 WIB
Benyamin-Pilar saat menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam acara silaturahmi bacakada menuju Pilkada 2024.(dra)
Benyamin-Pilar saat menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam acara silaturahmi bacakada menuju Pilkada 2024.(dra)

SERPONG-Benyamin Davnie optimistis didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Tangsel 2024. Benyamin turut hadir dalam acara Ta'aruf Muhaimin Iskandar dengan bakal calon kepala daerah yang diselenggarakan DPP PKB di Grand Sahid Jakarta, Kamis (2/5).

“Kalau untuk Tangsel khususnya ya, saya optimis, sangat optimis, saya diusung juga oleh PKB,” ujar.Benyamin usai menghadiri pertemuan itu.

Dengan kemungkinan adanya dukungan itu, Benyamin yakin koalisi antara PKB dan Partai Golkar akan terbentuk di kontestasi pemilihan kepala daerah nanti.

“Iya nanti akan berkoalisi dengan saya bareng-bareng dengan Golkar tentunya,” paparnya.

Ta'aruf bersama Ketua UmuM PKB Muhaimin Iskandar itu dilakukan setelah sehari sebelumnya yakni, Rabu (1/5), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan resmi menjadi satu-satunya pasangan yang mengembalikan formulir penjaringan Pilkada di DPC PKB Tangsel.

Benyamin mengatakan, tidak hanya dirinya yang diundang untuk menghadiri acara itu, melainkan juga terdapat bakal calon kepala daerah dari wilayah Banten, Jakarta, bahkan Jawa Barat yang rencananya akan diusung oleh PKB dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

“Diberikan pengarahan oleh ketua umum DPP PKB sampai pukul 15.00 WIB sore. Kami berdua memang diundang untuk menghadiri itu,” kata Benyamin.

Dalam pengarahan tersebut, DPP PKB turut mengingatkan agar bakal calon kepala daerah tidak melupakan beberapa isu strategis dalam perencanaan pembangunan kota jika kelak terpilih memimpin suatu wilayah.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo