TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

NasDem Pandeglang Puji Pasangan Iing-Dewi

Paket Komplit Pilkada Pandeglang 2024

Oleh: ARI SUPRIADI
Selasa, 07 Mei 2024 | 17:47 WIB
Iing-Dewi saat menyampaikan keterangan pers di Kantor DPD NasDem Pandeglang, Senin (7/5/2024).(ISTIMEWA)
Iing-Dewi saat menyampaikan keterangan pers di Kantor DPD NasDem Pandeglang, Senin (7/5/2024).(ISTIMEWA)

PANDEGLANG - Sekretaris DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pandeglang, Fajar Setiawan memuji pasangan Iing Andri Supriadi dan Raden Dewi Setiani yang menyatakan kesiapannya maju pada Pilkada Pandeglang 2024.

Hal itu dibuktikan dengan mendaftarnya pasangan tersebut ke sejumlah partai politik (parpol), termasuk Partai NasDem.

Menurut Fajar, Iing-Dewi merupakan paket lengkap yang berlatar belakang politisi dan birokrat. Iing merupakan caleg DPRD Kabupaten Pandeglang terpilih periode 2024-2029 dengan raihan suara terbanyak dan Dewi merupakan pejabat Eselon II yang menjabat sebagai Kepala Dindikpora Pandeglang.

"Pak Iing dan Ibu Dewi ini berpotensi didukung oleh Partai NasDem. Soalnya, dari sosok politisi, Pak Iing caleg terpilih suara terbanyak dari partai besar Demokrat kaya pengalaman dan Ibu Dewi pengalaman di birokrat. Pasangan ini saling mengisi dan melengkapi, sehingga bagaimana mengelola Pandeglang ke depannya bisa lebih baik lagi," ungkap Fajar, usai menerima penyerahan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, Iing-Dewi di Kantor DPD Partai NasDem Pandeglang di Kecamatan Cadasari, Selasa (7/5/2024).

Fajar yang juga diberi mandat sebagai Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati DPD Partai NasDem ini mengungkapkan, partainya akan memberikan rekomendasi dengan mempertimbangkan berbagai hal, seperti popularitas, elektabilitas dan juga hasil survei terakhir.

Partai NasDem, kata Fajar, diyakini akan menjadi partai pertama yang mengeluarkan rekomendasi untuk Pilkada Pandeglang 2024.

"Saya harapkan bisa melakukan ikhtiar politik juga, setelah mendaftar segera melakukan mensosialisasikan dirinya baik dengan alat peraga dan juga di media, agar masyarakat Pandeglang bisa tau sosok pemimpin yang berkembang saat ini," ujarnya.

Sementara, Iing Andri Supriadi meyakini,  Partai NasDem akan mendukungnya untuk maju di Pilkada Pandeglang 2024.

"Karena saya yakin, Partai NasDem bisa bersama-sama dengan kami untuk memajukan Kabupaten Pandeglang," ucapnya.

Di tempat yang sama, Raden Dewi Setiani menyatakan, dirinya bersama Iing untuk meneruskan pembangunan Pandeglang berkelanjutan.

"Kami semakin semangat untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Pandeglang, karena mendapat banyak dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap agar partai Nasdem bisa mensupport kami dalam kompetisi ini, untuk bersama memajukan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang," ujar Dewi.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo