TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

HUT ke-35 FIFGROUP, Maucash Ramaikan Kuliner Lampung Festival

Oleh: Rudi.AE
Kamis, 09 Mei 2024 | 10:35 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

LAMPUNG - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 FIFGROUP, Maucash sebagai pionir dalam solusi keuangan inklusif, dengan bangga turut berpartisipasi dalam Kuliner Lampung Festival yang digelar di Griya Taman Parkir dari tanggal 26 April hingga 5 Mei 2024.

Pada Kuliner Lampung Festival, Maucash juga hadir untuk menebarkan semangat “Bertumbuh Bersama, Memberi Makna”. Masyarakat yang hadir pun dapat menikmati aneka kuliner khas Nusantara dari berbagai tenant yang ada.

Head of Customer Relationship Management, Lalavenya Sara, mengatakan acara HUT ke-35 FIFGROUP ini menjadi platform yang sempurna bagi Maucash untuk berbagi semangat dan mendukung para pelaku usaha lokal.

“Kami sangat antusias dapat berpartisipasi dalam Kuliner Lampung Festival dan turut merayakan prestasi ulang tahun FIFGROUP yang luar biasa. Acara ini menjadi momen berharga bagi Maucash untuk terus mendukung perkembangan ekonomi lokal dan menciptakan arti yang lebih dalam dalam setiap langkah usaha,” jelasnya.

Maucash juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan usaha dengan memberikan solusi keuangan yang tepat dan bermakna. Sebagai penopang utama dalam dunia keuangan untuk usaha kecil dan menengah, Maucash menawarkan dua produk utama yaitu:

1. Working Capital

Merupakan fasilitas pendanaan yang diberikan kepada usaha untuk memenuhi kebutuhan modal kerja seperti pembelian bahan baku, biaya operasional, atau ekspansi usaha.

2. Invoice Financing

Merupakan fasilitas pendanaan yang memanfaatkan piutang dagang sebagai jaminan, memungkinkan usaha untuk mengakses dana tunai dengan cepat dan mengoptimalkan aliran kas.

Kedua produk ini pun dirancang sesuai dengan kebutuhan yang sudah dipersonalisasi untuk mencapai tujuan dari masing-masing perusahaan. Melalui produk ini, Maucash dapat memberikan kontribusi langsung pada pertumbuhan dan kemajuan setiap bisnis yang berpartisipasi.

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
05
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 21 jam yang lalu

08
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo