TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Fitron Nur Ikhsan Sampaikan Gagasan Pembangunan Pandeglang

Laporan: Redaksi
Sabtu, 11 Mei 2024 | 16:52 WIB
Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2024-2029 DPC PKB Kabupaten Pandeglang di Horison Altama Pandeglang, 11 Mei 2024. (Tim)
Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2024-2029 DPC PKB Kabupaten Pandeglang di Horison Altama Pandeglang, 11 Mei 2024. (Tim)

PANDEGLANG, Bakal Calon Bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan menyampaikan gagasan pembangunan Pandeglang lima tahun ke depan. Fitron mengusung tag line Perbaiki Langkah, Perbaiki Jalan.

Gagasan itu disampaikan Fitron pada acara Taaruf dan Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang 2024-2029 DPC PKB Kabupaten Pandeglang di Horison Altama Pandeglang, 11 Mei 2024.

Fitron menganalogikan paradigma pembangunan yang membelakangi laut akan tertinggal, maka paradigma pembangunan harus dibalik menjadi paradigma yang menghadap laut.

"Sehingga memiliki aspek keindahan dan kemajuan sehingga membangun pandeglang akan jauh lebih komprehensif," katanya.

Fitron menyampaikan, pembangunan lima tahun ke depan harus fokus pada konektifitas. Maka, dirinya mempunyai gambaran besar visi pembangunan di Pandeglang yakni perbaiki langkah, perbaiki jalan.

"Dengan memperbaiki langkah kita, maka kita akan merubah paradigma menjadi optimisme di tengah berbagai keterbatasan," ujar anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar ini.

Menurutnya, seorang pemimpin harus berfikir bagaimana mencari jalan keluar disetiap kendala.

"Jadi membangun Pandeglang tidak sekadar membangun fisiknya saja namun membangun paradigma optimisme baru dalam pembangunannya," ujarnya.

Dalam orasi politiknya itu, Fitron mengajak kepada semua pihak untuk memenangkan kebenaran.

"Saatnya berani memenangkan kebenaran," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo