TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Iing Tawarkan Pembangunan Berkelanjutan di Pandeglang

Oleh: Ari Supriadi
Sabtu, 11 Mei 2024 | 21:49 WIB
Iing Andri Supriadi, bakal calon Bupati Pandeglang.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)
Iing Andri Supriadi, bakal calon Bupati Pandeglang.(Ari Supriadi-Tangsel Pos)

PANDEGLANG - Bakal calon Bupati Pandeglang, Iing Andri Supriadi menawarkan visi melanjutkan percepatan pembangunan daerah. Pada sisi pembangunan, tidak hanya melanjutkan pembangunan infrastruktur tetapi juga pembangunan di sektor pendidikan, kesehatan dan juga industri pariwisata.

Dengan demikian diharapkan dengan pembangunan yang fokus dan terintegrasi akan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

"Saya tadi sudah menyampaikan bahwa visi misi saya sangat sederhana, tapi Insyaallah mencakup secara keseluruhan, yang pertama adalah misinya melanjutkan percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang," kata Iing, usai menghadiri acara taaruf dan pemaparan visi misi bakal calon bupati yang digelar DPC PKB Pandeglang, di Hotel Horison Altama, Sabtu (11/5/2024).

Pada misi yang kedua, kata Iing, yakni bagaimana mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, baik itu masyarakat maupun birokrat. 

Dirinya tidak mengharapkan, masyarakat Pandeglang yang merupakan wajah pribumi tidak menjadi tuan di tanah ya sendiri, karena tidak memiliki kualitas yang dibutuhkan di era saat ini.

"Kami juga berupaya mendorong bagaimana investasi ini bisa masuk ke Pandeglang, karena itu salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan asli daerah," ujar dia.

"Dengan banyaknya investasi yang ada di Pandeglang, tentunya mengurangi pengangguran di Kabupaten Pandeglang, dengan banyaknya yang berinvestasi di Pandeglang, daya beli masyarakatnya juga meningkat dan juga menunjang terhadap kesejahteraan masyarakat, serta akan meningkatkan PAD," pungkas politisi Demokrat ini.(rie)

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo