TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tenis Italian Open 2024

Novak Djokovic Alami Insiden Dilempar Botol

Laporan: Gema
Minggu, 12 Mei 2024 | 07:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

ITALIA - Kemenangan petenis putra Novak Djokovic di babak 64 besar Italian Open 2024 berakhir tak mengenakkan. Petenis Serbia itu terkena lemparan botol plastik usai menang 6-3, 6-1 atas petenis Prancis Corentin Moutet.
Gara-gara lemparan itu, petenis nomor satu dunia itu langsung berjongkok kesaki­tan. Botol plastik itu diketahui mengenai bagian belakang kepalanya, saat dia membagi­kan tanda tangan ketika keluar dari lapangan tengah di Foro Italico.
Djokovic kemudian digiring keluar arena dengan berjalan ka­ki oleh staf keamanan. Bahkan, petenis berjuluk Djoker itu ha­rus mendapat perlindungan saat berjalan menuju bagian dalam tribun penonton.
Penyelenggara turnamen Italian Open 2024 mengatakan, Djokovic langsung dibawa kembali ke hotelnya. Ada pendarahan ringan di kepala.

Penyelenggara menambah­kan, Djokovic tidak memerlu­kan jahitan. Dia bilang, botol tersebut kemungkinan besar terjatuh saat seorang penggemar mencoba menarik perhatian sang pemain.
“Saat ini rekaman kamera keamanan sedang diperiksa untuk membantu mengidenti­fikasi pelakunya,” keterangan penyelenggara, dilansir dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, kemarin.

Kepastian kondisi Djokovic kemudian disampaikan sang pemain lewat akun media sosial­nya. Dia mengaku dalam kondisi baik-baik saja.

“Terima kasih atas pesan ke­prihatinannya. Saya baik-baik saja, dan beristirahat di hotel dengan kompres es. Sampai jumpa,” ujar Djokovic.

Di babak selanjutnya dia akan menghadapi petenis Chile Alejandro Tabilo di babak ke­tiga.
Dari sektor putri, petenis no­mor dua dunia Aryna Sabalenka bangkit dari ketertinggalan satu set dari petenis kualifikasi Amerika Katie Volynets. Sabalenka akhirnya menang menang 4-6, 6-3, 6-2 di babak kedua Italian Open.
“Sejujurnya, untuk seseorang yang sudah sakit selama empat hari, saya rasa saya bermain cu­kup baik,” ujar Sabalenka, usai bertanding, kemarin.
Di set pertama, Sabalenka mengaku tidak bisa mendapat bentuk permainannya. Sabalenka tidak bisa merasakan ritmenya.

“Jadi, di set ke-2 saya bilang terserah, lakukan saja yang terbaik dengan apa yang Anda punya hari ini,” katanya.
Di babak ketiga, petenis Belarus itu akan berhadapan dengan semifinalis Australian Open 2024 Dayana Yastremska. Sebelumnya, Yastremska men­galahkan Laura Siegemund 4-6, 7-5, 6-2.
“Semoga, seiring berjalannya waktu, saya akan merasa lebih baik dari segi tenis dan kesehatan,” tandas Sabalenka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo