TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Karyawati Tewas Dibacok di Bekasi, Ternyata Ini yang Terjadi!

Laporan: Gema
Senin, 13 Mei 2024 | 13:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI - Sebuah unggahan yang viral di media sosial, menarasikan seorang karyawati minimarket tewas usai dibacok oleh gangster di kawasan Sukatani, Cikarang, Bekasi. Ternyata, korban diketahui tewas akibat kecelakaan.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Gogo Galesung pada Senin (13/5/2024).

“Tidak Benar. Kami sudah cek ke TKP, hasil penyelidikan di TKP bahwa korban bukan dibacok gangster, tapi korban kecelakaan lalu lintas,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Nopta Histaris Souzan, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/5) kemarin. Korban berinisial SD bertabrakan dengan motor Honda Scoopy yang ditumpangi oleh MS, PG, dan SR.

“Menurut keterangan saksi, motor Honda Scoopy nopol B-4311-FTQ yang dikendarai oleh saudara MS berboncengan dengan saudara PG dan saudara SR melaju di Jalan Raya Pilar Sukatani dari arah utara menuju ke selatan,” ucapnya.

“Honda Vario (korban) mengambil jalur terlalu ke kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan utara ke arah selatan melaju sepeda motor Honda Vario nopol B-4565-FDH yang dikendarai oleh saudari SD hingga kedua kendaraan bertabrakan,” lanjut Nopta.

Akibat dari peristiwa tabrakan tersebut, korban SD dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

“Akibat adri kecelakaan lalu lintas tersebut saudari SD meninggal dunia di lokasi,” katanya.

Ketiga orang pria yang berboncengan motor itu juga mengalami luka-luka, dengan kendaraannya mengamali kerusakan. Pihak kepolisian juga sudah menangani kasus tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo