TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol, Real Madrid Pesta Gol, Gilas 5-0 Deportivo Alaves

Laporan: Gema
Rabu, 15 Mei 2024 | 07:22 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Real Madrid tak mengendorkan semangat tempurnya di pentas Liga Spanyol. Sudah dipastikan juara La Liga, El Real tetap trengginas mengalahkan lawannya.
Rabu (15/5) dini hari tadi, Los Galaticos sukses pesta gol usai mempermalukan Deportivo Alaves dengan skor telak 5-0 dalam laga jornada 36 La Liga 2023/2024 yang dihelat di Santiago Bernabeu.

Real Madrid dominan dan langsung membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 10 menit.

Vinicius sukses menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-27 sebelum ditutup oleh gol Valverde di masa injury time babak pertama. Skor 3-0 untuk Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Madrid masih enggan mengendurkan tekanan. Vinicius pun memperbesar keunggulan timnya lewat gol yang ia ciptakan di menit ke-70.
Arda Guler yang masuk sebagai pemain pengganti menyempurnakan kemenangan Madrid menjadi 5-0 berkat gol yang ia cetak di menit ke-82. Skor ini pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Berkat hasil ini, Real Madrid yang sudah dipastikan menjadi juara semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 93. Sementara itu, Alaves tertahan di peringkat 11 dengan poin 42.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo