TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk Di Jalan Puspiptek

Oleh: Farhan
Rabu, 15 Mei 2024 | 17:55 WIB
Ilustrasi. Foto  : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

SETU - Seorang pengendara sepeda motor berinisial IZA (27) tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Puspitek, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan pada Senin (13/5) sekitar pukul 08.15 WIB.
Kasubsi Penmas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), IPDA Yudhi Susanto menyampaikan kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dump truck yang dikemudikan oleh H (35).
“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada hari Jalan Puspiptek tepatnya di dekat mie ayam bakso sedap mantap,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/5).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor jenis matic yang dikendarai oleh I.Z.A (27) dengan kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh sdr. H (35),” sambungnya.
Yudhi menyampaikan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi peristiwa itu berawal saat IZA melaju dari arah Pamulang. Lalu, sampainya di tempat kejadian perkara (TKP), IZA terlibat kecelakaan saat hendak menyalip dump truk tersebut.

Kendaraan I.Z.A melaju dari arah Pamulang menuju ke arah Muncul. Setibanya di TKP hendak mendahului kendaraan Dump Truck dari sisi kiri, diduga karena tidak cukup ruang sepeda motor bersenggolan dengan Dump Truck lalu korban terjatuh,” jelasnya.

Yudhi menambahkan, akibatnya IZA mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke RS Hermina Serpong. Namun, IZA tidak tertolong usai mendapatkan perawatan di RS. Kasus tersebut pun, tengah ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan.
“I.Z.A mengalami luka berat dan meninggal dunia di RS. Hermina Serpong saat dilakukan pertolongan medis. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum luar,” pungkasnya. (BNN)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo