TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kapolres Tangsel Tekankan Pentingnya Jaga Kerukunan Di Masyarakat

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 16 Mei 2024 | 07:15 WIB
Pererat tali silaturrahmi dan lebih dekatkan personel Polri dengan masyarakat, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, mengadakan progam subuh berjamaah.
Pererat tali silaturrahmi dan lebih dekatkan personel Polri dengan masyarakat, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, mengadakan progam subuh berjamaah.

PONDOK AREN-Pererat tali silaturahmi dan lebih dekatkan personel Polri dengan masyarakat, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso mengadakan progam subuh berjamaah.

Seperti pada Rabu (15/5) pagi dengan didampingi Camat dan Kapolsek Pondok Aren, Kapolres Tangsel laksanakan subuh berjamaah di Masjid Jami Al Ghofur, di Jalan Setu Raya, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren.

Kapolres Tangsel menyampaikan pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan juga pentingnya menjaga kerukunan di masyarakat.

“Saya menghimbau kepada jama’ah sekalian, sampaikan ke anak anak, saudara dan tetangganya sikapi dengan bijak pemberitaan di media sosial apalagi yang mengandung unsur provokasi, hoaks dan SARA,” ungkap AKBP Ibnu.

“Dalam bertetangga, kita beda keyakinan beda suku bisa rukun jangan sampai karena beda pilihan seperti pemilu kemarin kita terpecah belah,” tambahnya.

Ibnu menjelaskan, bahwa polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, oleh karena itu dibutuhkan kerjasama dan peran aktif masyarakat.

“Kita sama sama menjaga Harkamtibmas dengan poskamling ditingkatkan, jaga kerukunan antar agama, antar masyarakat di lingkungan komunikasikan dengan baik, karena perpecahan itu tidak ada yang enak semuanya susah,” pungkasnya.

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Lia James
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo