TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Martabak Telur Mini Khas Padang Dapat Dinikmati di Alun-alun Tigaraksa!

Oleh: Mg.Fikri
Sabtu, 25 Mei 2024 | 21:13 WIB
Foto : Mg.Fikri
Foto : Mg.Fikri

TANGERANG - Martabak Telur Mini khas Padang, merupakan jajanan yang memiliki cita rasa yang gurih dengan rasa sedikit pedas yang menjadi keunikan tersendiri. Tak perlu khawatir, Anda bisa menikmati jajanan ini di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pemilik Martabak Telur Mini khas Padang, Randy, menjelaskan bahwa martabak yang satu ini pada dasarnya tak jauh berbeda dengan martabak telur pada umumnya. Tetapi, martabak khas Padang memiliki bumbu yang berbeda dengan ukurannya yang lebih kecil.

“Kita di sini dari bumbunya saja sudah beda, jadinya ada rasa-rasa pedas sedikit, bahkan tadinya ada bumbu rendangnya,” kata Randy, Sabtu (25/5/2024).

Jika Anda tak suka pedas, tak perlu khawatir, para pelanggan juga bisa meminta martabaknya tidak diberi bumbu pedas.

Martabak khas Padang ini memiliki cita rasa yang unik, sehingga para pecinta kuliner selalu memburu jajanan yang satu ini. Randy pun selalu mencoba untuk terus melakukan inovasi dalam membuat beberapa varian menu baru yang pastinya mampu memanjakan lidah.

“Kita di sini ada telur ayam dan bebek juga, terus ada varian menu juga, contohnya martabak isinya ada sosis, bakso, kornet, dan seluruh isinya bisa dikombinasikan juga,” jelasnya.

Randy juga sering merasa kewalahan dalam melayani pelanggan, lantaran banyaknya pesanan yang datang kepadanya.

“Kalo hari biasa sih paling banyak 60 sampai 70 porsi, kalo weekend bisa lebih, bisa 150 porsi lebih,” lanjut Randy.

Harganya juga masih sangat terjangkau. Anda bisa mencicipi martabak telur khas Padang ini hanya dengan seharga Rp8.000 hingga Rp16.000 saja, tergantung varian dan telur yang diinginkan para pelanggan.

Penasaran bagaimana rasanya? langsung saja beli martabak khas Padang ini di Alun-alun Tigaraksa, tepatnya di depan pintu keluar Kantor Disdukcapil Kabupaten Tangerang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo