TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mayat Pria Ditemukan di Apartemen Green Lake Ciputat, Diduga Tewas Bunuh Diri

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 05 Juni 2024 | 14:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT, Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan membusuk di apartemen Green Lake View Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (4/6/2024) kemarin.

Korban yang diketahui berinisial MF (32) tersebut, diduga tewas usai menghabisi nyawanya sendiri.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas M.S Arifin mengatakan, jasad korban baru ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Penemuan jasad korban bermula ketika petugas keamanan sekitar mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban.

"Mencurigai dari bau yang tercium sekitaran kamar pada lantai 3, lalu melakukan pengecekan, dan setelah dicek ternyata bau berasal dari kamar 316," ujar Kemas, Rabu (5/6/2024).

Setelah diketahui sumber bau busuk tersebut, petugas keamanan dibantu dengan pihak pengelola gedung melakukan pembongkaran pintu. Sebab kondisi kamar yang dimaksud, dalam keadaan terkunci.

"Awalnya belum menyadari posisi jenazah ada di dalam kamar mandi. Kemudian setelah diketahui keberadaan jenazah di dalam kamar mandi pihak yang menyewakan kamar melaporkan temuannya tersebut ke Polsek Ciputat Timur," ungkapnya.

Kemas menuturkan, saat ditemukan kondisi jasad korban sudah dalam kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

"Korban berada di dalam kamar mandi dalam posisi duduk di lantai mengenakan celana tanpa menggunakan baju dalam kondisi sudah meninggal dunia," paparnya.

Polisi tak menemukan adanya bekas atau tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, di sekitar korban ditemukan bekas bakaran bricket serta kaleng gas berikut gasnya.

"Serta Kondisi jendela ventilasi belakang kamar mandi masih ditutupi menggunakan bantal. Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau luka pada tubuh korban, dugaan sementara korban meninggal dunia karena bunuh diri," ungkap Kemas.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo