TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Humas Polres Tangsel Dituntut Lebih Kreatif Sebarkan Informasi Ke Masyarakat

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 07 Juni 2024 | 07:15 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya (Kabid Humas) Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, kunjungi Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu 5 Juni 2024.(dra)
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya (Kabid Humas) Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi, kunjungi Polres Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu 5 Juni 2024.(dra)

SERPONG-Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Mapolres Tangsel pada Rabu (5/6).

Dalam kunjungan yang diterima langsung oleh Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro tersebut terkait adanya supervisi Bid Humas pada Seksi Humas (Sihumas) Polres Tangsel dan Sihumas Polresta Bandara Soetta yang dilaksanakan di Aula Lantai 4 Mapolres Tangsel.

Dalam supervisi tersebut, Ade Ary berpesan kepada personel Sihumas agar dapat menjadi marketing di kepolisian dan meningkatkan kompetensi sebagai penunjang pelaksanaan tugas.

“Ibaratnya Humas itu adalah marketing, bagaimana kegiatan polisi dan kegiatan kepolisian lainnya dapat tersebar luas ke masyarakat,” ujar Ade.

Ade mengatakan, personel Sihumas harus mempunyai motivasi dan kreatif serta meningkatkan kompetensi seperti pembuatan narasi, pembuatan meme dan video serta kompetensi lainnya.

Selesai arahan Kabid Humas, dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi oleh Tim Supervisi Bid Humas dengan pimpinan Kompol Ni Ketut Admayani.

Diharapkan hasil supervisi ini dapat menjadi pijakan untuk peningkatan kinerja dan efektivitas Humas.

Hadir dalam kegiatan supervisi tersebut Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil Sahril PS. Kasi Humas Polresta Bandara Soeta, Personel Sihumas Polres Tangsel dan Bandara Soeta serta para Kasi Humas Polsek jajaran Polres Tangsel.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo