TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Swiss-Belcourt Serpong Hadirkan Makanan dan Minuman Spesial di Bulan Juni 2024

Laporan: Irawan
Jumat, 07 Juni 2024 | 15:01 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Swiss-Belcourt Serpong dengan bangga menghadirkan menu spesial bulan ini mengambil tema masakan nusantara yang sedang populer yang terbuat dari bumbu otentik nusantara dengan bahan-bahan pilihan dan kreasi minuman yang segar yaitu Bebek Madura dan Sop Iga Konro, serta minuman spesial Butterfly Summer dan Earl Grey Peach Tea. Semua hidangan dan minuman ini tersedia di Swiss-Bistro hingga akhir Juni 2024. 

Hidangan Bebek Madura dan Sop Iga Konro ini dirancang khusus untuk membawa cita rasa nusantara yang kaya dan autentik ke dalam pengalaman kuliner para tamu. Bebek Madura diolah menggunakan bumbu rempah khas Madura yang pedas dan gurih, sementara Sop Iga Konro terbuat dari iga sap berkualitas dengan bumbu konro khas Makassar yang kaya rempah. Untuk menyegarkan dahaga di musim panas, para tamu juga dapat menikmati minuman spesial Butterfly Summer dan Earl Grey Peach Tea yang diracik dengan sentuhan 

soda yang menyegarkan. 

Wanda Arief Mahmud selaku General Manager Swiss-Belcourt Serpong mengatakan, "Kami sangat antusias untuk mempersembahkan menu dan minuman spesial bulan ini kepada para tamu kami, dengan mengangkat cita rasa otentik menu nusantara yang kaya rempah  dengan minuman yang menyegarkan di musim panas ini. Kami berharap dapat memenuhi selera masyarakat khususnya para penggemar menu bebek dan iga." 

Swiss-Belcourt Serpong terletak di Serpong, Tangerang Selatan, dalam kawasan One-stop living Intermark. 

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas unggulan termasuk kolam renang, 

gym, restoran, dan ruang pertemuan yang modern dan nyaman. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada setiap tamu yang menginap.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo