TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tebar Manfaat, Gema Keadilan Tangsel Bantu Benahi Karpet Musala di Serpong

Laporan: Rachman Deniansyah
Jumat, 07 Juni 2024 | 15:26 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG, Gerakan Muda (Gema) Keadilan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menebar kebaikan, gerakan pemuda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memberikan bantuannya untuk Musala Al-Jabar yang berlokasi di Gang H.Sinun, Serpong. Bantuan diberikan dalam bentuk pembedahan karpet musala.

Musala ini menjadi pusat kegiatan ibadah, terutama oleh Pengajian Majelis Ta'lim Ibu-ibu sekitar.

Pengiriman bantuan tersebut pun disambut oleh riuh riang gembira, karena karpet ini menjadi salah satu bantuan yang dinanti-nantikan warga sekitar. Sebab, kondisi karpet musala tersebut memang harus perlu diperbaiki.

Ketua Gema Keadilan Kota Tangsel, Mustopa mengatakan, pembenahan karpet musla ini merupakan program unggulan yang dilaksanakan oleh Gema Keadilan Tangsel.

"Ini saya titip karpetnya ya. Tolong kita jaga sama-sama karpetnya. ini merupakan salah satu program unggulan dari Gema Keadilan Tangsel, yang merupakan sayap organisasi dari Partai Keadilan Sejahtera," ungkap Mustopa, Jumat (7/6/2024).

Senada dengannya, Sekjend Gema Keadilan Tangsel, Hari Wibowo Utomo menambahkan, membenahi karpet masjid menjadi bagian dalam upaya menjaga rumah ibadah.

"Warga-warga yang saya cintai, seperti yang tadi dikatakan Pak Mustopa, mari menjaga bersama bantuan ini. Semoga apapun yang kita lakukan ini dapat menjadi manfaat untuk kita semua di akhirat kelak," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo