TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar Pakujaya Cup Ke IX 2024

Gasak Wildan 0-5, Ayam Sakit Tak Remehkan Tira Kutir

Laporan: Redaksi
Senin, 10 Juni 2024 | 18:50 WIB
Gelandang Ayam Sakit, Akbar Tanjung (biru) berusaha menghalau pergerakan pemain Wildan saat menguasai bola.(ist).
Gelandang Ayam Sakit, Akbar Tanjung (biru) berusaha menghalau pergerakan pemain Wildan saat menguasai bola.(ist).

SERPONG UTARA-Tim Ayam Sakit dari Kota Tangerang tak akan meremehkan Tira Kutir FC asal Joglo, Jakarta Barat di babak 16 besar Pakujaya Cup ke IX 2024.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Mini Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada 20 Juni mendatang. Tira Kutir dikenal sebagai penjegal tim-tim unggulan.

"Kami tak akan anggap remeh bertemu tim manapun di babak 16 besar. Insya Allah kami akan menambah pemain baru," ucap Ramadhan Saputra, Kapten Ayam Sakit FC.

Ayam Sakit menyusul langkah Tira Kutir ke putaran ketiga itu setelah menang telak atas Wildan FC pada Senin (10/06/2024) sore.

Saat menghadapi Wildan FC, Ayam Sakit mendatangkan sejumlah pemain baru seperti, Ridwan Bule, Azka Fauzi, dan Andri Sutepu.

Gol cepat dicetak Ayam Sakit FC di babak pertama. Belum genap semenit usai wasit Deka meniup peluit kick off, jaring gawang Wildan FC bergetar.

Tendangan keras Aldi Al Achya ditepis kiper Wildan, Eji. Bola rebound disambut Esal Sahrul dengan sepakan datar. 

Aldi Al Achya mencetak gol kedua Ayam Sakit di menit 17. Gol berawal dari kerja sama segitiga antara Ridwan Bule, Azka Fauzi, dan Aldi Al Achya. Ayam Sakit menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Di babak kedua, Ayam Sakit sukses membobol gawang Wildan FC sebanyak tiga kali. Di menit 5, tendangan Azka Fauzi mengubah papan skor menjadi 3-0.

Di menit 12, Redi yang menggantikan Azka Fauzi di menit 7 mampu memperlebar keunggulan Ayam Sakit. Sepakan keras Redi di menit 12 setelah memanfaatkan bola rebound tak mampu dihalau kiper Eji.

Esal Sahrul akhirnya mencetak gol keduanya yang merupakan gol kelima Ayam Sakit di menit 14. Sepakan Esal sempat membentur tiang kanan gawang Wildan FC, bola melaju ke dalam gawang. Skor 5-0 untuk Ayam Sakit hingga laga usai.

Sementara, Selasa (11/06/2024) sore, Diklat Pakujaya yang mengkombinasikan pemain senior dan talenta muda akan melawan Boba FC. 

"Untuk komposisi pemain kedua tim pastinya bakal ada perubahan dengan menambah kekuatan. Saksikan kembali laga menarik antara Diklat Pakujaya melawan Boba," beber Wahyu Ardiansyah bersama Andi Mandor, duet Komentator Pakujaya Cup ke IX 2024.

 

 

Ayam Sakit: Arbi, Rendi Siregar, Andri Sutepu, Ramadhan Saputra, Ibad, Esal, Aldi Al Achya, Akbar Tanjung, Ridwan Bule, Aska Fauzi, Mikel

Wildan: Eji, Epul, Eki, Ozi, JM, Fiji, Ajat, Kusnadi, Nurma, Ipul, Riyan

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo