TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karena Sakit, Coach STY Absen Pada Drawing AFC

Laporan: Gema
Senin, 24 Juni 2024 | 16:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dipastikan akan hadir dalam acara penting drawing FIFA World Cup 26™ Preliminary Draw - AFC Asian Qualifiers - Road to 26 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur pada Kamis (27/6) mendatang.

"Kehadiran Erick Thohir akan menandai komitmen dan dukungan PSSI dalam menghadapi tantangan kompetitif di ranah sepak bola Asia," bunyi siaran pers PSSI, Kamis (27/6).

Sebagai pemimpin yang visioner, Erick diharapkan dapat memberikan inspirasi dan arahan berharga bagi perjalanan PSSI dalam dinamika sepak bola Asia.

Namun, Coach Shin Tae Yong tidak akan mendampingi delegasi PSSI dalam acara ini karena tengah menjalani perawatan kesehatan. 

Berdasarkan hasil konsultasi dengan tim medis, Coach STY harus fokus pada pemulihannya selama 2-3 minggu ke depan.

Erick Thohir turut menyampaikan doa dan dukungannya untuk kesembuhan Coach Shin Tae Yong. 

"Saya minta agar coach Shin dapat fokus pada pemulihannya dengan tenang, agar dapat kembali dengan sehat dan pulih," ujar Erick.

PSSI menyatakan kehadiran Erick pada drawing AFC ini bisa menjadi momentum penting untuk menyatukan semangat dan komitmen semua pihak terkait dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi AFC yang akan datang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo