TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nippon Paint Luncurkan Program Masjid 1.000 di Banten, Donasikan 5.600 Liter Cat

Oleh: RLS
Senin, 24 Juni 2024 | 17:12 WIB
Sebanyak 5.600 liter cak pun didonasikan untuk 416 masjid di wilayah Banten, Senin (24/06/2024). (Ist)
Sebanyak 5.600 liter cak pun didonasikan untuk 416 masjid di wilayah Banten, Senin (24/06/2024). (Ist)

PANDEGLANG - Nippont Paint Indonesia, meluncurkan program Masjid 1.000 di Provinsi Bantens sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Sebanyak 5.600 liter cak pun didonasikan untuk 416 masjid di wilayah Banten dengan cat istimewa Vinilex Pro 1000.

Jumlah pengecatan masjid di berbagai daerah di Indonesia oleh Nippon Paint pun semakin bertambah, mengingat masjid selain menjadi tempat ibadah untuk umat muslim, juga merupakan sarana edukasi, sosial, kesehatan, hingga keamanan.

Topan Wijaksono,Regional Sales Manager Nippon Paint Indonesia, mengatakan pihaknya terus berkomitmen dan mendukung pemeliharaan sarana peribadatan, khususnya ketika menyambut momen-momen hari raya umat muslim di Indonesia agar masyarakat dapat semakin nyaman saat beribadah.

“Melalui program CSR Masjid 1.000, kami memberikan dukungan dengan memfasilitasi pengecatan masjid menggunakan produk yang berkualitas Vinilex Pro 1000. Dengan adanya kegiatan pengecatan ini diharapkan dapat membuat tampilan masjid menjadi lebih bersih, apih, dan memaksimalkan fungsi jangka panjang,” jelas Topan.

Produk Vinilex Pro 1000 yang didonasikan ini pun menjadi salah satu cat favorit yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sebab, cat yang satu ini cocok untuk melindungi bagian eksterior bangunan.

“Kami menggunakan cat Vinilex Pro 1000 yaitu cat berkualitas dari Nippon Paint yang memiliki bahan dasar kopolimer vinyl akrilik dan memiliki teknologi anti pudar sehingga lapisannya halus dan tahan lama,” ucapnya.

Program pengecatan masjid yang dilakukan oleh Nippon Paint Indonesia ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Ucan, Pengurus Masjid Al-Ikhlas yang terletak di Jalan Nasional III, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang, berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Nippon Paint Indonesia.

“Terlebih lagi kali ini bertepatan dengan momen Hari Raya Iduladha, sehingga jamaah dapat langsung merasakan nuansa yang berbeda di mana masjid kami saat ini menjadi semakin bersih, dan tentunya dapat membawa kenyamanan bagi jamaah kami,” kata Ucan.

Seperti diketahui, Nippon Paint selalu berkomitmen untuk terus aktif dalam melakukan program CSR pengecatan masjid dan musala di berbagai daerah di Indonesia. Sejak tahun 2022, Nippon Paint sudah melakukan pengecatan di sebanyak 589 masjid dan musala.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo