TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Butuh Pengisian Daya Untuk Kendaraan Listrik? Kini SPKLU Hadir di Intermark

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 24 Juni 2024 | 17:37 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Kabar gembira bagi warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang memiliki kendaraan listrik. Kini, tak perlu lagi jauh-jauh untuk melakukan pengisian daya. Sebab Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) kini telah hadir di Kawasan Intermark, Serpong, Tangsel. 

Fasilitas pengisian daya kendaraan listrik tersebut, baru saja diresmikan pada Senin (24/6/2024). 

Peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie.

Menurutnya, keberadaan SPKLU ini menambah kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh Intermark. Sehingga dapat memudahkan warga Tangsel yang ingin mengisi daya kendaraannnya. 

"Hari ini saya juga melakukan peresmian SPKLU yang dimiliki oleh manajemen Intermark. Kehadiran ini sebagai salah satu fasilitas di lingkungan Kawasan Intermark," ujar Benyamin. 

Lebih lanjut, CEO Intermark Serpong, Ronaldo Maukar menuturkan, SPKLU ini diluncurkan berkat kerja sama antara Intermark, Astra, dan juga PLN. 

"Kami yang menginisiasi. Jadi SPKLU ini ada di dalam kawasan kita. Terdapat dua colokan, dan akan buka selama 24 jam," paparnya. 

Ia melanjutkan, SPKLU ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para warga Tangsel yang memiliki kendaraan listrik. 

"Kami mendukung program pemerintah. Apalagi sekarang populasi mobil listrik sudah banyak. Berikutnya juga bisa menjadi daya tarik untuk Intermark juga kan. Apalagi ini dekat tol. Apalagi kalau perjalanan tol orang itu mencari pom bensin," pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo