TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Meriahkan HUT ke-77 RI

Banten Pos Ajak Masyarakat Jalan Sehat, Doorprize Utama Paket Umroh Menanti Peserta

Laporan: AY
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:31 WIB
Jalan sehat Banten Pos. (Ist)
Jalan sehat Banten Pos. (Ist)

SERANG - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI dan HUT ke-15 Kota Serang, BANTEN POS bersama dengan Luwak White Koffie mengajak masyarakat untuk ikut dalam acara jalan sehat, yang akan dihelat pada 4 September 2022 mendatang.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Serang ini menyediakan banyak sekali doorprize menarik. Tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya adalah paket Umroh.

"Event jalan sehat ini merupakan rangkaian dari HUT RI ke-77 dan HUT Kota Serang ke-15, kami membuka kegiatan untuk umum dan siapapun boleh mengikuti kegiatan ini," ujar Koordinator kegiatan, Supriadi, Sabtu (20/8/2022).

Peserta jalan sehat, kata Supriadi, nantinya juga akan diajak untuk mengikuti senam sehat dengan bintang tamu spesial Aida Caren. Kegiatan ini pun turut dihadiri oleh Wali Kota Serang, Syafrudin dan Ketua DPRD Kota Serang, Budi Rustandi.

"Pasca gelombang pandemi Covid-19, masyarakat terbatas dalam melakukan aktivitas. Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat kembali bersemangat dan kami juga menyediakan door prize," jelas Supriadi.

BANTEN POS bersama pihak sponsor, menyediakan stand bazaar yang bakal diisi oleh berbagai produk. Sementara untuk hadiah doorprize disediakan sederet hadiah, mulai dari perlengkapan elektronik, sepeda, dan hadiah utama paket Umroh. 

"Bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, jangan lupa untuk mendaftar dan ikuti jalan santai bersama BANTEN POS dan Luwak White Koffie. Ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan," tandasnya.

Dengan biaya pendaftaran Rp40.000, Ce'es BANPOS–sapaan akrab bagi pembaca setia BANTEN POS– bisa langsung mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Luwak White Koffie, dan mendapatkan kaos serta paket Luwak White Koffie.

Ce'es BANPOS bisa mendaftarkan diri melalui nomor yang tertera dalam pamflet atau datang ke kantor BANTEN POS.

Sebagai informasi, berbagai produk dan instasi juga ikut menyukseskan kegiatan ini, di antaranya Milari Risalah tour and travel, Jamkrida Banten, Bejo Jahe Merah, Wardah, Kuaci Rebo, Antis, Antangin, SPS Food, Hydro Coco, Gor Riffa.

Selain itu, acara ini pun turut didukung oleh KORMI Kota Serang dan komunitas-komunitas senam di Kota Serang, hotel Le Dian dan KY Production. Sedang Rakyat Merdeka, RM.id, Satelitnews, Tangsel Pos sebagai media partner.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo