TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Bogor Ditemukan Tewas Tanpa Busana, Sudah Seminggu Tak Keluar Rumah

Laporan: Dzikri
Kamis, 11 Juli 2024 | 13:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR - Seorang wanita yang diduga memiliki riwayat gangguan kejiwaan, Mutia (38), ditemukan tewas di rumahnya yang berada di kawasan Desa Mampir, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Wahyu Maduransyah, mengatakan korban ditemukan tewas pada Rabu (10/7) kemarin. Awalnya, ada seorang warga yang curiga bahwa korban sudah satu minggu tidak keluar dari rumahnya.

“Awal mula kejadian pada sekitar jam 07.00 WIB, saksi mengirim pesan WA di grup RT setempat, yang mengatakan bahwa korban sudah satu minggu tidak keluar rumah,” kata Kompol Wahyu, Kamis (11/7/2024).

Laporan tersebut pun sampai kepada Ketua RW setempat dan petugas yang berwenang. Mereka langsung memutuskan untuk memeriksa keadaan korban di dalam rumahnya.

Sesampainya di rumah korban, pintu rumah sedang terkunci. Petugas pun terpaksa untuk merusak kunci pintu rumah korban untuk melakukan pemeriksaan.

“Dengan kesepakatan bersama melakukan pengecekan ke rumah korban yang saat itu sedang terkunci, dengan cara merusak pintu merusak kunci pintu rumah korban,” jelasnya.

Setelah berhasil masuk ke rumah korban, ditemukan bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dan tidak menggunakan busana.

“Warga menemukan korban sudah telentang di lantai kamar depan rumah korban, dengan posisi tidak menggunakan pakaian, dan korban diduga sudah meninggal dunia, dan sudah membusuk,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Wahyu menjelaskan bahwa korban diduga memiliki riwayat gangguan kejiwaan.

“Dari keterangan warga sekitar, bahwa korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2018 dan tinggal sendirian di rumah tersebut,” ucap Wahyu.

Jenazah korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo