TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022

Kevin/Marcus Melaju Babak 16 Besar, Siap Hadang Jagoan Inggris

Laporan: AY
Rabu, 24 Agustus 2022 | 17:22 WIB
Kevin/Marcus melangkah ke 16 besar kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022 setelah mengalahkan pasangan Ceko. Foto : Istimewa
Kevin/Marcus melangkah ke 16 besar kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022 setelah mengalahkan pasangan Ceko. Foto : Istimewa

JEPANG - Ganda putra asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, sukses melaju ke babak 16 besar setelah mengalahkan pasangan Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda, dalam pertandingan babak kedua atau 32 besar Kejuaraan Dunia 2022.


Bertanding di Tokyo Metropolitas Gymnasium, Rabu (24/8) Kevin/Marcus berhasil menghentikan perlawana Jaromir/Tomas dalam duel dua gim yang hanya berlangsung selama 25 menit, 21-14 dan 21-13.

Kevin/Marcus langsung bermain menekan sejak awal pertandingan. Meskipun, mereka hanya sanggup unggul 11-10 pada interval pertama.Usai turun minum Kevin/Marcus sempat mendapat perlawsnan.


Namun, pasangan berjuluk The Minions itu berhasil menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-14. Di gim kedua, Kevin/Marcus kembali tampil dengan determinasi tinggi. Mereka  mampu unggul 11-7 pada paruh pertama.

Selepas itu, perolehan Kevin/Marcus terus bertambah dan sulit untuk dikejar Jaromir/Tomas. Hingga akhirnya, Kevin/Marcus sukses mengunci kemenangan di pertandingan usai unggul 21-13 pada set kedua.


Hasil ini memastikan Kevin/Marcus mendapatkan satu tempat di babak ketiga atau 16 besar. Di fase tersebut, Kevin/Marcus akan berjumpa ganda putra Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo