TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Paramount Petals Gelar Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Ketiga Gardenia

Laporan: Redaksi
Kamis, 25 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Gardenia. (tangselpos.id/lim) Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Gardenia. (tangselpos.id/lim) Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Gardenia. (tangselpos.id/lim) Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Gardenia. (tangselpos.id/lim) Soft Launching & Opening Show Unit Klaster Gardenia. (tangselpos.id/lim)

Tangerang, Paramount Petals sebuah kota mandiri baru seluas 400 Ha di Barat Jakarta melakukan soft launching dan opening show unit klaster ketiga ‘Gardenia’, Jl. Boulevard Sakura, Paramount Petals, Curug, Kabupaten Tangerang, Kamis (25/08/22). 

Paramount Petals mengusung konsep ‘one-stop-living’, terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota. 

Henry Napitupulu Direktur Planing & Design Paramount Land, pada kesempatan tersebut menjelaskan, Gardenia merupakan klaster terbaru yang dihadirkan oleh Paramount Petals yang berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access dan sarana/prasarana kota). Memiliki konsep fasad Modern Tropical yang dikombinasikan dengan lingkungan yang nyaman dan natural, menghadirkan suasana yang cocok untuk semua kalangan. 

"Seperti halnya Paramount Gading Serpong, kami juga akan melengkapi kota mandiri Paramount Petals dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan kemersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner ‘BEZ Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama,’' ungkap Henry. (tangselpos.id/lim)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo